Watergius's Journal

The world as I see it

Mengapa aku di sini

Mengapa aku  di sini

Berdiri di tengah kerumunan orang …

Mendengarkan musik, aku rasa tidak

Sebab ianya tidak pantas untuk didengar

Tidak hanya itu

Aku memang sama sekali tidak menyenangi kegiatan ini

Lalu mengapa?

Apakah karena  dia..

Iya, aku rasa hatiku tidak akan berontak dengan pernyataan itu

Tunggu dulu, kalau begitu kenapa aku sendiri

Dan dia pergi entah kemana dengan orang lain

Hahaha…

Aku tidak tahu…

Hanya terdiam, sendiri, mencari, sunyi

Iya, aku bahkan tidak tahu lagi

mengapa aku masih bisa bertahan berdiri di sini

berusaha bertahan di tengah  kedinginan

dengan jaket di genggaman

jaket yang ingin kupakaikan padanya

haha….

Ada sesuatu yang indah di pikiranku kawan

Sesuatu yang sangat indah

Tapi, kenyataan selalu menjadi perusak mimpi

Ya, itulah kenyataan..

Bodohnya aku telah terlena

Menarik diri mungkin jadi jawabanku

Ini bukan duniaku

Duniaku adalah dunia yang sunyi, tanpa keramaian

Dunia dimana hanya ada aku

Dunia dimana mungkin aku tidak merasa sakit

(catatan hati di malam yang suram)

Leave a Reply

