Watergius's Journal

The world as I see it

Jalan-jalan eksternal (last day)

tak terasa dah 3 hari 3 malam kami menginap di tempat Gaby, saatnya kembali ke Bandung. Ni foto terakhir bersama tante dan mpok yang selalu memasak sarapan buat kami (enak banget mpok masakannya.. hehe, mudah2an kapan2 bisa nyicipin lagi)

jangan bertanya padaku siapa anak kecil yang berbaju merah tuh karena gue juga gak tahu.. kalau gak salah tuh tetangganya Gaby..

ntah kenapa Olo selalu ngelihat ke bawah tiap kali di foto.. nyariin kucing kali ya, buat apa coba nyariin kucing.. haha

*****

Perjalanan ke Bandung lagi-lagi dipenuhi kejutan. Pertama, kami diantar Om Agus sampai Bandung karena Gaby pingin cepat nyampai ke Bandungnya. Kedua, Gaby mengajak kami untuk ngerayain ulang tahun Erick dan Manu di dalam mobil yang bergerak.. walhasil, mobilnya kaya kebakaran, keluar asap .. Untung gak disangka kebakaran oleh orang-orang..

*****

Liburan kali ni benar-benar luar biasa..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: