Watergius's Journal

The world as I see it

my birthday

Pagi hari, 12 Agustus 2010, gue terbangun karena sms ultah dari salah seorang karib dekat waktu SMA dulu. Gak nyangka dia masih ingat. Wajarlah, kan ada reminder di facebook.. Kalau lo berpikir demikian, gue bisa pastikan lo salah besar.

Berdasarkan data di fb, gue akan ulangtahun tepat pada saat pergantian tahun atau lebih tepatnya tanggal 1 Januari. Apakah itu emang ultah gue yang sebenarnya?? ya enggaklah. lo pasti gak baca  paragraf di atas dengan saksama ya (cielah, bahasanya), ketahuan lo… haha

Gue bukannya malu ultah tanggal 12 Agustus. Kenapa harus malu coba ?? ntahlah, gue juga bingung. Intinya, gue cuma gak pingin orang2 ngucapin ultah ke gue hanya gara2 ada reminder di facebook.. Waktu SMA dulu, belom ada fb tuh, toh banyak juga teman2 gue yang ingat dan ngucapin met ultah.. Namun kini… hiks..hiks.. lo bisa nebak sendiri

But, I’m happy you know. Ternyata gue dapat banyak email ucapan ultah.. Mau tahu dari siapa?? Dari forum2 yang gue ikutin… haha. Keren juga tuh. Pagi-pagi buka email, gue bengong tuh… kok banyak amat inboxnya.. tahu2nya ngucapin ultah ke gue. Ni beberapa yang ngucapin ultah ke gue :

– Full Download , Rapidshare, Megaupload, Torrent, Hotfile, Download __(Hello watergius, We at Full Download , Rapidshare, Megaupload, Torrent, Hotfile, Download would like to wish you a happy birthday today)

Kaskus.us __ (Hallo watergius,
Kami dari Kaskus – The Largest Indonesian Community mau mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk anda di hari yang spesial ini! Semoga panjang umur, sehat dan selalu dilimpahkan rejeki.
Kaskus Network http://www.kaskus.us)

– Netmaster__ (Hello watergius, We at Net Masterz forums would like to wish you a happy birthday today!)

dan ada beberapa lagi… thank you all.

Siang harinya gue dapat sms dari seorang cewe yang dulu pernah menjadi seseorang spesial buat gue. Walaupun dia bukan yang pertama sms met ultah seperti dulu, but at least she did sent me the message..

Malam hari. Seseorang yang tak disangka-sangka nelepon. Silvi. Dia kirain gue ultahnya tanggal 11 Agustus kemarin. Dia sampai minta maaf segala karena telat. But hey, you call me at the right date and at the right moment Sil.. Thank you so much. It means a lot to me.. Namun  seperti biasa, gue kaku kalau ngomong sama cewe, ntah lewat telp atau langsung.. Mendingan lewat sms deh atau chatting..

overall, ultah gue kali ni gak buruk2 amat. Thank you Lord for another year that you give to me..

4 responses to “my birthday

  1. insideofcippy August 24, 2010 at 3:21 pm

    hahahahha…

    sorry dit,,,still…hehee..
    traktirtraktirann..hehehe… ;p

  2. uthnezea October 2, 2010 at 10:56 am

    aq baru baca..
    aq ngucapin gak ya kmaren?
    hahaha
    lupa!!!!

Leave a Reply

