Watergius's Journal

The world as I see it

what a day

pagi ni, dengan niat pingin gaya ngisi pulsa dari ATM, gaya gak sih… hehe. sebenarnya gara2 gw gak ingin rugi dengan harga jual yang lebih mahal, gw pun ngantri di depan ATM Mandiri yang ada di kampus..

antrian di depan gw satu persatu berkurang. tiba juga giliran gw masuk. gw masukin tuh kartu dan PIN-nya (****  rahasia dong.. ). dengan sok gayanya gw tekan sesuatu yang gw yakin gak benar, pembayaran telepon atau apa gitu. Nah, masuk tuh gw ke menu pembayaran telepon rumah.. waduh, salah nih.. gw mulai agak panik SEDIKIT. gw baca petunjuknya, tekan CANCEL katanya.. gw tekan berkali-kali tuh cancel, kagak ada apa2 terjadi.. wah, kepanikan gw mulai naik nih.. masa gw harus ganti ATM lagi, pikir gw dalam hati..

Dalam kebingungan, gw tekan semuanya… haha. kagak ada yang manjur.. akhirnya gw biarin tuh mesin yang telah merenggut kartu ATM gw.. hiks..hiks…

wh, tahu2nya, beberapa saat kemudian, muncul tulisan yang kira2 bunyinya gini : “Do you need more time?” dan ada 2 pilihannya, YES dan NO.. langsung tuh gw tekan NO dan kartu ATM gw pun keluar dengan selamat. Ini kali pertamanya gw ngelihat tulisan tuh di mesin ATM… haha.. nice

Tapi, tunggu dulu. Tujuan awal gw belum tercapai.. dengan tekad pantang menyerah (emangnya perang), gw ulangi lagi prosedur standarnya.. Kali nih, gw memilih pembelian voucher.. dan ternyata itulah yang gw cari2… pfuff…

*****

malamnya, gw ntah kenapa tiba2 kepikiran untuk ngeganti firmware (fw) samsung star gw.. sebenarnya gw dah pernah ngeflush (atau ngeflash ya) samsung star gw yg lama.. beberapa hari setelah gw ngeganti fw-nya, hp tuh dicuri oleh maling tidak bertanggung jawab.. ya iyalah, emang ada gitu maling yg mw bertanggung jawab.. @_@

anyway, back to the topic, setelah puas memilih-milih fw yang ada, akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan fw S523KXXJB1 Iphone Sticker Mod Full Firmware dengan moddingan RC1 nya Android v4 Theme ..

now, look at my Samsung Star new looks

isn’t cool …🙂

Leave a Reply

