Watergius's Journal

The world as I see it

Es tehyangmanis ??

Siang ni awa makan bareng2 anak Nav 07 di black romantic. Saat masuk, kita disambut seorang aa dan dipersilahkan duduk sembari memberikan menu. Menunya sih biasa. Namun ada sesuatu yang tidak lupus, eh luput maksudnya, dari perhatian gw..

perhatikan menu minuman yang dikotaki ini

apa yang aneh coba?? gak nyadar juga.. waduh, seriusan..

kalau loe mesan es teh biasanya bilang apa, pesan es teh manis kan.. Nah, ni ditulisnya es tehyangmanis.. Apa coba artinya? Kalau menurut gw sih aneh aja.. Bukannya artinya justru menjadi es dari teh yang manis, yaitu kita buat dulu teh manis tuh. Lalu si teh manis tuh kita bekukan jadi es. Nah, baru disajikan.. Iya gak? Analisis gw sih gt..

One response to “Es tehyangmanis ??

  1. a no ni mus August 22, 2010 at 1:27 pm

    kalo dipikirkan kali bisa gila gus.. hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: