Watergius's Journal

The world as I see it

bingung + stres = tulisan gak jelas

“apaan tuh judulnya?”

emang kenapa? gak ada yang salah kok dengan judulnya..

************

Tugas distribusi harus beres malam ni, begitu kataku untuk memotivasi diri, dan mulailah tuh catatan di buka. Soal tugasnya ada 2 dan telah diberikan 3 minggu yang lalu, tepatnya sebelum mulai liburan lebaran. Ntah kenapa tugas itu tak pernah kukerjakan..

Catatan sibuk kubolak-balik.. tak ketemu juga jawabannya. tentu saja, wong soalnya aja gak jelas gw catet. Lha, kok bisa? jangan tanyakan padaku, sebab aku sendiri pun tidak mengerti.

belum beberapa jam ngerjain tuh tugas, aku dah mulai bosan. Kebetulan di ym ada teman yang pingin kusamperin. Akhirnya, tugas kutinggalkan, chatting kulanjutkan..

Topik pembicaraan kami pun nyampai ke masalah tugasku yang tidak lenkap ini. Dia menyarankan untuk menanyakan langsung ke dosennya aja, lewat sms atau telepon..

hah? gw jelas2 kebingungan. Emang gak apa2 gitu? Kalau menurut dia sih gak apa2 (oh ya, dia bukan satu kampus dengan gw). Selama kita memiliki hubungan yang dekat dengan dosennya, mereka pasti mau membantum katanya lewat ym..

Tapi, ntah kenapa hal itu masih terasa aneh bagi gw. Dan belum pernah dengar ada teman jurusan gw yang nelepon ataupun sms dosen hanya untuk menanyakan tugas yang kurang jelas informasinya. Atau adakah, namun  mereka merahasiakannya?

saran dia tidak jadi aku ikuti. Dan malam ni rasanya pikiranku dah seperti ini

kayanya butuh penyegar nih. tapi apa??  sayangnya manusia bukan mesin, yang bisa diisi ulang

coba kalau ilustrasi di atas benar, bisa fit terus dong kita..

***********************
dan malam pun berlalu dengan ketidakjelasan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: