Watergius's Journal

The world as I see it

gak jadi deh dapat ipod-nya

ni adalah lanjutan dari tulisanku sebelumnya “jangan edit psd gede saat disk space penuh”..

Sebenarnya apa sih acara yang gw ikutin tuh..

Jadi, ceritanya gw lagi buka-buka milis nih Jumat pagi kemarin, nah, nemu tuh kompetisi dan talk show yang diadain oleh SBM ITB dengan topik tentang L’Oreal dan produknya. Wah, boleh juga nih. Langsung deh gw nyari 2 orang lagi dari jurusan gw soalnya butuh 3 orang dalam satu tim..

Selama hampir 2,5 jam-an kita habiskan waktu di hotspot area TI.. hehe. Sambil lihat2 gitu loh.. sayangnya nih hari Sabtu, jadinya sepi..šŸ˜¦

Pukul 14.00, gw ke SBM duluanĀ  untuk ngumpulin tuh print ad yang kita kerjain..

kira-kira ginilah hasilnya:

kita berharap bangat tuh desain bisa menang soalnya hadiahnya itu loh, cukup menggiurkan.. 3 buah ipod.

***********************************

sekitar pukul 16.00 acara talk show (merupakan rangkaian dari acara L’Oreal goes to campus juga) berakhir.. tibalah saat pegumuman pemenang untuk kontes2 yang diadain.. Ternyata, selain kontes print ad, ada kontes foto model juga.. Pemenangnya adalah seorang anak muda dengan gaya skater yang sedang melompat.. Selamat-selamat.. Dia berhak atas hadiah BMW dan kontrak fotografi seumur hidup.. Enak bangat, gak lah.. Kata si panitianya sih fotonya dia tuh bakalan mejeng di fanpage-nya l’oreal. Keren kan tuh.. bisa dilihat banyak cewe-cewe.. haha

kini masuk ke pengumuman lomba print ad. satu per satu desain yang masuk ke panitia di tampilin. gile, keren-keren amat.. Dan harapan kita untuk meraih ipod pun hilang saat panitia membacakan pemenangnya.. Emang sih desain mereka gw akuin keren, simpel tapi keren.. Selamat deh buat kalian…

Dan begitulah hari Sabtu nih gw lewatin dengan kegiatan yang cukup produktif. Walaupun tidak menang, setidaknya ada hal yang gw dapatin.. gw masuk ke SBM untuk pertama kalinya.. hahaha, norak bangat gak sih..

Leave a Reply

