Watergius's Journal

The world as I see it

jika aku bisa memilih

terpikir untuk menulis saat mendengar lagu Just the Way You Are – Bruno Wars

play it ->

*************

jika aku bisa memilih

aku ingin dilahirkan sebagai seorang pelukis

menggambarkan keindahan dunia dengan cat dan kuas di atas kanvasku

 

jika aku bisa memilih

aku ingin dilahirkan sebagai seorang penyair

merangkai kata-kata indah, membuat pembacaku terbuai dengannya

 

jika aku bisa memilih

aku ingin dilahirkan sebagai seorang penulis

menuliskan dunia imaginasiku dan membawa kalian berpetualang kedalamnya

 

jika aku bisa memilih

aku ingin dilahirkan sebagai seorang pemusik

merangkai nada-nada indah, memukau kalian

 

jika aku bisa memilih

aku ingin dilahirkan sebagai seorang penyanyi

menghibur kalian dengan suaraku

mengungkapkan perasaanku dengan nada-nada indah

 

 

2 responses to “jika aku bisa memilih

  1. nate January 16, 2011 at 3:27 pm

    gus, cara masukin audio ke wordpress gmana?

Leave a Reply

