Watergius's Journal

The world as I see it

sangat menggiurkan

sudah cukup lama sebenarnya gw ngelihat ni buah di dekat lintasan lari Saraga ITB dan belum pernah punya keberanian buat ngambil fotonya.. kenapa? malu dong dilihat banyak orang.. ntar disangkain mau ngapain lagi..

Hingga akhirnya pagi itu, ketika suasana Saraga kebetulan cukup sepi, niat gw pun kesampaian.. dan inilah buah yang cukup membuat penasaran itu..

buah apakah itu?

oke, gw sama sekali gak tahu itu buah apaan. Hanya ada satu di pohonnya dan ukurannya besar pula untuk pohon sekecil itu.. Gw pun berpikir bahwa ini merupakan salah satu hasil rekayasa genetika *sok tahu

anyway, gw berharap semoga ranting pohon yang kecil tersebut tetap bertahan untuk menopang ukuran buah yang sepertinya masih akan bertambah besar.. sayang bangat dong kalau buahnya malah gak bisa dinikmati karena jatuh dan mungkin pecah..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: